Cara Beli Internet Murah Tri 20GB 5rb

Tabel of Content [View]

Kebanyakan  orang ketika membeli sesuatu pasti senang ketika mendapatkan harga yang lebih murah dari biasanya, tidak terkecuali ketika membeli paket internet yang digunakan pada ponsel pintar mereka. Setiap operator punya cara tersendiri ketika memberikan bonus atau promo internet murah pada pelanggannya. Pada kesempatan ini, saya ingin berbagi tentang cara beli internet murah Tri 20GB seharga 5rb dengan masa aktif 7 hari.

Setelah operator selular Tri Hutchison ini bergabung dengan Indosat Ooredoo, kini menjadi Indosat Ooredoo Hutchison, namun merek Tri tetap dipertahankan. Sehingga pengguna kartu 3 tidak merasakan jika operator yang mereka gunakan telah berganti kepemilikannya.

Walaupun adanya merger antara Indosat dan Tri, namun hingga saat artikel ini saya buat, kartu Tri yang saya gunakan tetap mendapatkan paket Internet Murah secara berkala.

Cara Beli Internet Murah Tri

Ada beberapa cara yang bisa digunakan untuk mendapatkan internet murah dari operator Tri ini, diantaranya bisa melalui SMS, melalui kode USSD atau  melalui aplikasi Bima Tri.

Namun kali ini saya hanya memberikan contoh dari aplikasi Bima+ saja.

Baiklah, langsung saja kita coba cara beli internet murah Tri dengan kuota 20GB dengan masa aktif selama 5 hari ini. Caranya sebagai berikut:

Cara Beli Internet Murah Tri 20GB 5rb

  • Buk aplikasi Bima+ pada ponsel Anda, pada bagian "Spesial Untuk kamu", ketuk 
Cara Beli Internet Murah Tri 20GB 5rb


  • Setelah halaman Spesial untuk kamu terbuka, silakan pilih paket internet yang sesuai kebutuhan dan keinginan Anda. Lalu klik pada tombol harga paket internet pihan Anda tersebut. Dalam contoh ini, saya membeli paket internet 20GB seharga Rp 5000. 
Cara Beli Internet Murah Tri 20GB 5rb


  • Selanjutnya adalah memilih metode pembayaran. Untuk paket internet yang saya pilih dalam contoh ini, hanya memiliki satu metode pembayaran yaitu, menggunakan pulsa. Jadi pastikan saldo pulsa Anda mencukupi sebelum melanjutkan transaksi. Untuk melajutkan, ketuk tombol yang ada di kiri bawah yang berisi harga paket yang telah dipilih. Lihat gambar di bawah.
Cara Beli Internet Murah Tri 20GB 5rb


  • Langkah terakhir, ketuk tombol Lakukan pembayaran.
Cara Beli Internet Murah Tri 20GB 5rb


  • Tunggu hingga proses pembayaran selesai
  • Setelah pembayaran berhasil, Anda akan mendapatkan SMS pemberitahuan bahwa paket internet telah diaktifkan. 
  • Selanjutnya silakan kembali ke beranda aplikasi Bima Tri Anda 
  • Untuk melihat secara terperinci, silakan lihat pada bagian Langganan Aktif  seperti ditunjukkan oleh gambar di bawah ini:
Cara Beli Internet Murah Tri 20GB 5rb


Setelah membaca dan mengikuti tips cara beli internet murah Tri 20GM 5rb dengan masa aktif 7 hari di atas, Anda bisa membeli paket internet dengan harga murah untuk kebutuhan Anda sehari-hari.

Mungkin Anda tertarik untuk membaca: