Firefox Lite, Browser Cepat dan Hemat Data Berukuran 3,5 MB

Tabel of Content [View]
Masih banyak pengguna internet di Indonesia yang masih menggunakan internet dengan jaringan 3G. Oleh sebab itu, aplikasi browser yang ringan dan cepat sangatlah dibutuhkan oleh pengguna internet Indonesia, agar lebih meningkatkan pengalaman berselancar di dunia maya yang seru dan tanpa lemot.

Salah satu browser ringan dan cepat saat ini adalah Firefox Lite. Browser yang sebelumnya bernama Firefox Rocket ini dirilis di Indonesia pada bulan November 2018. Browser yang dirancang secara khusus untuk pengguna smartphone Indonesia itu menawarkan banyak sekali kelebihan.

Firefox Lite, Browser Cepat dan Hemat Data Berukuran 3,5 MB

Beberapa Fitur Firefox Lite

  • Browser ringan
  • Kecepatan tinggi
  • Hemat data
  • Full web page screen shoot
  • Browser dengan banyak tab
  • Download secara paralel

Sesuai namanya, Firefox Lite memiliki ukuran yang sangat ringan untuk di install. Ukurannya hanya sekitar 3,5 MB saja. Berkat ukuran yang sekecil ini, Firefox Lite tidak akan memenuhi memori internal smartphone Anda.

Ketika berselancar di internet, pengguna akan menikmati kecepatan akses internet yang tinggi dengan pemakaian data yang cukup hemat.

Tiga fitur yang diunggulkan oleh browser Firefox Lite ini yaitu: super ringan, kecepatan tinggi, dan hemat data

Firefox Lite menghadirkan banyak sekali pilihan di home page, demi memudahkan pengguna saat melakukan pencarian. Setiap menu yang tersedia juga ditampilkan dalam icon, sehingga pengguna lebih mudah menemukan apa yang sedang mereka butuhkan.

Aplikasi browser ini juga menghadirkan Turbo Mode yang bermanfaat untuk memblokir konten pihak ketiga, semisal iklan. Dengan begitu, hal ini akan menghemat lebih banyak waktu dan data pengguna.

Fitur lainnya yang dimiliki Firefox Lite oleh browser ini yaitu full webpage screenshoot.

Fitur full web page screens hoot berfungsi untuk mempermudah pengguna ketika ingin membaca halaman web yang sebelumnya sudah disimpan secara offline.

Meskipun Firefox Lite sangat ringan, namun browser ini memiliki fitur multi tab, jadi Anda bisa membuka beberapa halaman sekaligus tanpa harus menutup halaman yang telah Anda buka sebelumnya.

Fitur terakhir yang sangat menyenangkan adalah, browser super ringan ini dapat mengunduh beberapa file sekaligus dalam satu waktu pada latar belakang. Artinya sambil download, Anda tetap bisa browsing dengan leluasa.

Seperti yang sudah disampaikan diatas, Firefox Lite adalah aplikasi browser yang sangat sesuai dengan pengguna internet di Indonesia. Browser ini didesain khusus agar bisa memenuhi keinginan dan kebutuhan pengguna.

Tunggu apalagi, ayo coba browser super ringan dan super ngebut yang kaya fitur ini.

Baca juga:
Cara Upgrade Kartu Tri ke 4G Sendiri