HP 4G LTE Harga Rp.100.000 Dari Smartfren

Tabel of Content [View]
Akhirnya Smartfren berbaik hati memberiku kesempatan untuk membeli HP 4G LTE dual sim dengan harga murah. Mungkin karena aku pengguna setia kali ya, makanya diberi kesempatan membeli HP murah. Atau jangan-jangan Smartfren tahu jika aku sudah mulai bosan dengan smartphone 3G yang aku miliki ini?  Entahlah..

Yang jelas Smartfren sedang mengadakan Promo Migration LTE dengan memberikan diskon kepada pelanggan tertentu. Dengan besarnya diskon bervariasi. Sepertinya tergantung besarnya pemakaian pulsa dan data selama ini. Buktinya, istriku mendapat gratis Andromax E2 sedangkan aku masih harus membayar Rp.100.000 untuk mendapatkan Andromax A 4G LTE ini.

Terlepas dari itu semua senang sekali rasanya bisa mencoba smartphone Android 4G LTE. Maklum saja selama ini kan paling banter hanya menggunakan smartphone 3G.

smartfren-andromax-a


Syarat untuk mendapatkan promo dari Smartfren: 

  1. Membawa perangkat Andromax yang lama. 
  2. Membawa KTP yang sesuai dengan nama registrasi RUIM card sebelumnya
Perangkat Andromax yang lama hanya dilihat IMEI nya saja. Untuk bisa melihat nomor ini kita harus melepas baterai HP. Atau cara melihat IMEI bisa dengan menekan *#06#. Setelah memastikan bahwa HP belum pernah digunakan untuk promo ini maka berikutnya adalah memastikan pemilik RUIM card adalah sama dengan KTP yang kita bawa. Maka kita berhak mendapatkan promo dari smartfren ini.

Walau harga resminya Rp.650.000. Menurutku termasuk murah untuk sebuah smartphone 4G LTE. Itu juga masih ditambah bonus Data sebesar 65GB yang bisa kita gunakan sepuasnya selama satu bulan. Bonus itu berlaku hanya untuk pembelian secara normal saja. Tidak pada pembelian dengan promo. Karena pada pembelian promo kita hanya mendapatkan perangkat nya saja tanpa mendapatkan nomor baru. Kan Promo Migration LTE. Berarti kita tetep pakai nomor lama tetapi telah di upgrade agar support jaringan dan perangkat 4G.

Yang paling aku suka dari Andromax A ini adalah "4G LTE" nya. Apalagi Smartfren mempunya paket data Smartplan Limitless yang jika habis paket data nya kita masih bisa ber internet walau dengan kecepatan yang diturunkan. Sehingga ketika kuota telah habis kita masih bisa browsing dan ber sosial media ria dengan lancar. Lumayan hemat menurutku.

Karena koneksi jaringan 4G LTE nya lumayan cepat, aku sering menggunakannya sebagai sumber wifi untuk laptopku ini ketika harus ngeBlog dengan cara mengaktifkan mode Tethering nya. Ya anggap saja sebagai modem.

Diluar itu aku tak bisa berharap banyak dari sebuah smartphone 4G LTE yang harganya sangat terjangkau ini. Karena fitur yang dimiliki semuanya sangatlah standar. Namun jika hanya sekedar untuk selfie, ber sosial media, browsing, nonton video di you tube sudahlah sangat memadai. Apalagi membelinya dengan harga sangat murah. Hanya Rp.100.000.

Terimakasih buat Smartfren yang telah memberikan warna baru dalam pengalaman Internetku.

Spesifikasi Smartfren Andromax A:

  • Design

    OSOS Android Lollipop
    UIM/SIM SlotDual On Active 4G LTE FDD-TDD+EDGE
    NetworkGSM 900/1800/1900, WCDMA 2100, LTE TDD B40 FDD B5/B26
  • Camera

  • Rear5.0 MPix (AF) w/ LED FLASH
    Video RecordingHD (720P) Video Recording
    Front5 MP wide angle FF
  • Hardware

    ProcessorSnapdragon 210 Quad Core 1.1GHz Cortex A7
    GPUAdreno 304 GPU
    Internal8GB ROM + 1 GB RAM
    Battery capacity

    Display

    Radio
    Batere 1.950 mAh

    4.5 FWVGA

    Stereo FM
  • Connectivity

    WiFiWiFi 802.11 /B/G/N
    BluetoothBluetooth 4.0 with A2DP support
    USBMicro-USB port Interface