ADVAN Notebook Laptop Workpro: Laptop Profesional dengan Harga Terjangkau

Tabel of Content [View]

Bagi Anda yang sedang mencari laptop yang dapat mendukung aktivitas seperti bekerja, programming, content creation, gaming, dan lainnya, Anda perlu melirik ADVAN Notebook Laptop Workpro, laptop profesional dengan harga terjangkau. Laptop ini memiliki desain elegan, dan fitur canggih di dalamnya.

Penasaran dengan Advan notebook workpro ini? Mari kita simak sama-sama apa saja keunggulan yang ditawarkan oleh pabrikan lapto lokal yang satu ini.

ADVAN Notebook Laptop Workpro: Laptop Profesional dengan Harga Terjangkau


ADVAN Notebook Laptop Workpro


Spesifikasi ADVAN Notebook Laptop Workpro

ADVAN Notebook Laptop Workpro adalah laptop yang menggunakan prosesor Intel Core i5 generasi ke-10, yaitu Intel Ice Lake-U i5-1035G7. Prosesor ini memiliki empat inti dan delapan thread, dengan kecepatan dasar 1,2 GHz dan kecepatan maksimal 3,7 GHz. Prosesor ini juga dilengkapi dengan Intel Iris Plus Graphics, kartu grafis terintegrasi yang mampu menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar. Prosesor ini juga mendukung fitur Intel Turbo Boost Technology 2.0, yang dapat meningkatkan performa laptop sesuai dengan kebutuhan Anda.

Laptop ini juga memiliki RAM 8 GB DDR4 yang dapat di-upgrade, dan memori internal 256 GB M.2 2280 SATA/PCIe 4.0 yang juga dapat diganti. Laptop ini juga memiliki kamera, WiFi 802.11 b/g/n/ac/ax, Bluetooth, speaker, dan baterai polimer 6600 mAh, 50,16 Wh. Laptop ini menggunakan sistem operasi Windows 11 original, yang memiliki berbagai fitur dan aplikasi yang berguna, seperti Microsoft Office, Microsoft Edge, Cortana, dan lainnya.

Laptop Advan Workpro ini memiliki layar 14 inci dengan rasio 16:10 dan resolusi Full HD 1920 x 1200 piksel. Layar ini menggunakan panel IPS (In-Plane Switching), yang memiliki sudut pandang yang luas, sehingga Anda dapat melihat gambar dengan jelas dari berbagai arah. Layar ini juga memiliki bezel yang tipis, sehingga memberikan rasio layar-ke-bodi yang tinggi, sekitar 82%.

Kelengkapan port yang dimiliki laptop ini, antara lain:

  • 1x USB Type C 3.2 Gen 1 (PD/DP/Charger/Data)
  • 1x USB Type C PD only
  • 2x USB 3.2 Gen 1 & 1x USB 2.0
  • 1x Standard HDMI 1.4
  • 1x Jack Earphone 3.5 mm


Fitur ADVAN Notebook Laptop Workpro

ADVAN Notebook Laptop Workpro memiliki beberapa fitur yang menarik, di antaranya adalah:

  • Desain elegan dengan material metal dan warna abu-abu atau emas. Laptop ini memiliki bodi yang tipis dan ringan, dengan ketebalan hanya 16,8 mm dan berat hanya 1,2 kg. Laptop ini juga memiliki keyboard yang nyaman dan responsif, dengan lampu latar LED yang dapat disesuaikan dengan kecerahan ruangan.
  • Bisa dibuka hingga 165 derajat, sehingga dapat digunakan untuk berbagai aktivitas, seperti presentasi, diskusi, atau menonton film dengan mudah dengan rekan kerja Anda di dalam satu meja.
  • Fingerprint reader, yang terletak di bagian kanan touchpad. Fingerprint reader ini dapat membaca sidik jari Anda dengan akurat dan cepat, sehingga Anda tidak perlu memasukkan kata sandi setiap kali ingin mengakses laptop Anda. Fingerprint reader ini juga dapat digunakan untuk mengautentikasi pembayaran online, login ke akun online, dan lainnya.


Harga dan Garansi ADVAN Notebook Laptop Workpro

ADVAN Notebook Laptop Workpro memiliki harga yang terjangkau, yaitu sekitar Rp 4.999.000 untuk varian 256 GB, dan sekitar Rp 5.999.000 untuk varian 512 GB. Anda dapat membeli laptop ini di toko online atau offline resmi ADVAN. Laptop ini juga memiliki garansi satu tahun, dengan prosedur klaim retur yang mudah. Anda hanya perlu melakukan unboxing saat barang diterima dan foto produk, masih dalam periode tujuh hari barang diterima, dan belum mengaktivasi Windows.


ADVAN Notebook Laptop Workpro adalah laptop yang sempurna untuk Anda yang mencari laptop profesional dengan harga terjangkau. Laptop ini memiliki spesifikasi tinggi, desain elegan, dan fitur canggih, yang dapat memenuhi kebutuhan Anda sebagai profesional. Laptop ini juga menggunakan prosesor Intel Core i5 generasi ke-10, layar Full HD IPS, Windows 11 original, fingerprint reader, dan berbagai fitur lainnya yang dapat meningkatkan produktivitas dan keamanan Anda.


Silakan baca juga:

Apa Saja Perbedaan Antara Notebook dan Laptop