7 Keunggulan Infinix Note 30 Pro yang Menggiurkan

Tabel of Content [View]

Ingin memiliki HP dengan layar AMOLED berkualitas tinggi dan pengisian cepat 68W? Mungkin Anda bisa mempertimbangkan Infinix Note 30 Pro, sebuah HP yang baru saja diluncurkan oleh Infinix Indonesia. 7 keunggulan Infinix Note 30 Pro yang menggiurkan ini mungkin bisa menjadi pertimbangan sebelum memutuskan untuk memilih dan membelinya.

HP ini merupakan versi upgrade dari Infinix Note 30 yang sudah lebih dulu hadir di pasaran. Berikut ini adalah beberapa keunggulan Infinix Note 30 Pro yang mungkin bisa membuat Anda tergiur untuk memilikinya.

7 Keunggulan Infinix Note 30 Pro yang Menggiurkan7 Keunggulan Infinix Note 30 Pro yang Menggiurkan


7 Keunggulan Infinix Note 30 Pro yang Menggiurkan

1. Layar AMOLED 120Hz 

Smartphone ini memiliki layar AMOLED 120Hz dengan color gamut DCI-P3, kedalaman warna 10-bit, rasio kontras 5.000.000:1, dan sertifikat TUV Rheinland low blue light. Layar ini juga memiliki kecerahan maksimal hingga 900nits. Dengan layar ini, Anda bisa menikmati tampilan yang jernih, warna yang kaya, dan gerakan yang halus saat menonton video, bermain game, atau browsing.

2. Wireless Charging dan Reverse Charge

Ponsel ini menyematkan baterai dengan kapasitas 5.000mAh dengan fast charging 68W yang bisa mencapai 80% dalam 30 menit. Anda tidak perlu khawatir kehabisan daya saat menggunakan HP ini, karena baterainya bisa bertahan lama dan diisi dengan cepat. Anda juga bisa mengisi daya secara nirkabel dengan wireless charging 15W untuk kemudahan pengguna.

Dengan adanya fitur reverse charge memungkinkan Note 30 Pro dapat digunakan juga untuk mengisi daya gawai lainnya baik dengan ataupun tanpa kabel dalam situasi darurat. Contohnya ponsel lain, TWS headphone, dan lainnya.

3. Kamera 108MP

Kamera utama 108MP yang dikombinasikan dengan lensa depth 2MP dan kamera AI. Anda bisa mengabadikan momen-momen penting dengan kamera ini, karena kualitas fotonya yang tajam dan jernih. Anda juga bisa memanfaatkan fitur fotografi seperti Super Night Mode, Portrait Mode, AR Shot, Documents Mode, Timelapse, dan Slow Motion. Untuk selfie, Anda bisa menggunakan kamera depan 32MP.

4. Chipset MediaTek Helio G99

Chipset MediaTek Helio G99 yang dipasangkan dengan RAM LPDDR4X 8GB. HP ini memiliki performa yang tangguh untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar. Anda juga bisa meningkatkan RAM hingga 16 GB dengan fitur RAM virtual. Memori internalnya berkapasitas 256 GB yang bisa ditambah dengan microSD hingga 2 TB.

5. Android 13 dan XOS 13

Sistem operasi Android 13 dengan antarmuka XOS 13. Anda bisa menikmati fitur-fitur terbaru dari Android 13 dengan antarmuka yang simpel dan elegan dari XOS 13. Anda juga bisa mengakses berbagai aplikasi dan layanan Google dengan mudah.

6. Speaker JBL Stereo

Speaker stereo yang disetel oleh JBL, jack audio 3,5 mm, IP53, dan NFC. HP ini memiliki fitur-fitur tambahan yang bisa meningkatkan pengalaman Anda saat menggunakan HP ini. Anda bisa mendengarkan suara yang jernih dan berkualitas dari speaker stereo yang disetel oleh JBL, atau menggunakan jack audio 3,5 mm untuk menghubungkan headphone atau earphone favorit Anda. Anda juga tidak perlu khawatir jika HP ini terkena air atau debu, karena sudah memiliki peringkat IP53. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan NFC untuk melakukan pembayaran nirkabel atau mentransfer data dengan cepat.

7. Harga Terjangkau

Yang paling menyenangkan dari ponsel ini adalah harganya yang terjangkau. Infinix Note 30 Pro bisa dibeli dengan harga Rp 3.099.000. 

Ponsel ini tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Mirror Black, Glacier Blue, dan Diamond White.

Itulah 7 keunggulan Infinix Note 30 Pro yang sangat menggiurkan, namun sayangnya belum mendukung jaringan 5G. 

Jika Anda tidak masalah dengan menggunakan ponsel dengan jaringan 4G, maka ponsel ini layak dipertimbangkan untuk dimiliki, apalagi jika menilik harganya yang sangat terjangkau.

Mungkin Anda tertarik juga untuk membaca:

Tips Sederhana Memilih Smartphone Yang Tepat Bagi Pemula