5 Varian Mitsubishi Xpander Dengan Harga Terbaru Tahun 2023

Tabel of Content [View]

Mitsubishi Xpander ini baru diluncurkan pada tahun 2017, di mana mobil ini menjadi salah satu pesaing dari Toyota Avanza. Bagaimana tidak? Mobil ini bahkan bisa dikatakan mobil “MPV rasa SUV”. 

Dengan tampilan bodi yang gagah dan warna elegan membuat mobil ini menjadi populer dan disukai di pasaran. Untuk harganya sendiri mulai dari Rp 200 Juta, dengan harga yang ditawarkan dari mobil ini memanglah sebanding. 

Melakukan perjalanan jauh bersama keluarga menggunakan kendaraan pribadi memanglah menyenangkan, apalagi dengan menggunakan Mitsubishi Xpander ini. Anda juga bisa mendapatkannya dengan harga murah melalui Kredit mobil bekas

5 Varian Mitsubishi Xpander Dengan Harga Terbaru

Hal itu justru akan jauh lebih menguntungkan untuk Anda karena tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar dalam satu waktu. Berikut merupakan varian Mitsubishi Xpander yang bisa menjadi pilihan Anda.

5 Varian Mitsubishi Xpander Dengan Harga Terbaru

Xpander LMPV 

Untuk varian termurah Xpander yaitu ada pada Xpander LMPV di mana mobil ini dibanderol mulai dari harga Rp 237 juta. Mobil ini memiliki kapasitas mesin 1.5L dengan tenaga 104 PS. Sejak kemunculannya pada tahun 2017, Xpander LMPV bisa dikatakan merupakan pesaing dari Toyota Avanza pasalnya selain desain yang lebih gagal Xpander LMPV juga bisa memuat hingga 7 penumpang. 

Xpander Cross

Setelah LMPV, varian kedua Xpander diluncurkan yaitu Xpander Cross. Mobil ini bisa dikatakan masuk ketegori SUV dan MPV untuk itu pada Xpander Cross ini sangat cocok menjadi pilihan untuk mobil keluarga yang menginginkan mobil keren dan bisa diisi hingga 7 penumpang pada kabin. Dengan berada di dua kategori tersebut, Mitsubishi Xpander Cross mengahdirkan tiga tipe antara lain Mitsubishi Xpander Cross M/T, Xpander Cross A/T dan Xpander Cross Premium Package A/T. Untuk mobil ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 276 Juta.

Xpander Ultimate 

Pada varian tertinggi Mitsubishi Xpander yaitu ada Xpander Ultimate di mana mobil ini memiliki penampilan interior yang elegan dengan warna beige berpadu laras dengan warna hitam. Dengan warna tersebut membuat Xpander Ultimate ini terkesan lebih mewah ditambah dengan adanya aksen kayu pada bagian interior. Untuk fitur keselamatannya sendiri, varian ini cukup berbeda dengan dua varian sebelumnya dimana varian ini memiliki ABS, EBD, Brake Assit (BA), Dual SRS Airbag, ASC, TCL, Hill Start Assist (HSA), Parking sensor, Rear View Camera dan terdapat juga Cruise Control yang bisa mengatur kestabilan kecepatan minimal 40 KM per jam tanpa harus menginjak pedal. Harga Mitsubishi Xpander Ultimate yaitu mulai dari Rp 299,7 Juta.

Xpander Sport

Jika dibandingkan dengan Xpander Ultimate, pada varian Xpander Sport tidaklah berbeda jauh. Untuk varian ini hadir dalam edisi warna full hitam, dengan mesin 1.5L berteknologi MIVEC DOHC 16 Valve, kapasitas 1.499 cc dengan 105 PS pada 6.000 rpm serta torsi 141 Nm pada 4.000 rpm. Untuk fitur kesalamatanpun sama lengkapnya ditambah lagi dengan adanya fitur tilt dan telescopic untuk mengatur tingkat ketinggian dan jarak lingkar kemudi. Dengan adanya fitur ini membuat pengemudi lebih nyaman dalam berkendara dalam waktu yang lama. Untuk harga Xpander Sport ini dibanderol mulai dari Rp 294 Juta

Xpander Rockford Fosgate Black Edition

Untuk varian ini perbedaan dan perubahan di bagian interior dan eksterior. Tampilan luar mobil terlihat gagah dengan menggunakan warna hitam di sekujur bodinya. Ditambah lagi dengan warna hitam pada bagian gril depan, bawah, belakang, dan bumper depan, pelek, cover spion, moulding samping. Dengan memiliki ukuran jenis mesin 4 silinder kapasitas 1.498 cc, mobil ini dibanderol dari harga Rp 271 juta

Itulah dari kelima varian dari Mitsubishi Xpander, apakah Anda menarik? Anda bisa membeli salah satu dari varian tersebut dengan harga murah melalui mobbi. Jika Anda telah memiliki kendaraan pribadi sebelumnya bisa melakukan tukar tambah di mobbi. Anda bisa mendapatkan Cashback 1 Juta rupiah ditambah potongan harga mencapai 2 juta rupiah, cukup menarik bukan? Cukup mengunduh aplikasi mobbi di Playstore ataupun Appstore Anda bisa mendapatkan mobil keinginan dengan harga murah.