Mengenal Unggulan Mobil SUV Suzuki Xl7, Mobil Ternyaman!

Tabel of Content [View]

Apa itu yang disebut dengan mobil SUV? Mari mengenal unggulan mobil Sport Utility Vehicle lebih dalam. SUV merupakan singkatan dari Sport Utility Vehicle yang jika diterjemahkan adalah Kendaraan Utilitas Sport.

Selain jenis MVP, jenis mobil SUV juga sangat menjadi favorit bagi masyarakat dan keluarga di Indonesia. Karena tipe mobil SUV ini adalah kombinasi dari dua jenis tipe mobil, yakni tipe penumpang dan tipe off-road.

Sehingga mobil jenis SUV atau Sport Utility Vehicle ini cocok untuk digunakan di kota maupun pada jalan yang memiliki medan berat.

Mobil SUV yang termasuk dalam jenis mobil sport sehingga mulai dari mesin hingga body mobil dirancang lebih kuat dan tangguh di berbagai medan yang sulit.


Kapasitas Mobil SUV

Untuk kapasitas penumpang, mobil SUV berbeda dengan mobil off-road. Jika mobil off-road hanya menampung maksimal 2 orang, mobil SUV bisa menampung 4 hingga 7 penumpang di dalam mobil.

Karena pada dasarnya mobil SUV dirancang untuk mengedepankan kenyamanan walau melewati medan berat dan bisa digunakan untuk mobil keluarga.

Mobil-mobil SUV rata-rata memiliki kapasitas mesin mencapai 1.500 cc dan bisa lebih. Mobil SUV juga memiliki ciri-ciri yaitu menggunakan sistem four wheel drive atau 4WD.

Roda pada mobil SUV sudah dilengkapi dengan sistem penggerak mandiri yang mumpuni untuk melewati medan yang berat dan sulit.


Keunggulan Mobil SUV xl7 dari Suzuki

Selain ketahanan mobil SUV saat melewati medan berat, ada lagi kelebihan lainnya dari mobil SUV yang bisa Anda ketahui.

1. Lebih Nyaman Untuk Mobil Keluarga

Mobil SUV ini didesain dengan body yang kuat dan dengan ground clearance yang tinggi. Dilengkapi dengan suspensi berkarakter keras agar berfungsi di berbagai macam permukaan jalan.

Mobil SUV dikatakan lebih nyaman karena memiliki konsep gabungan dari mobil sedan, jeep dan pick up yang diciptakan khusus untuk dapat digunakan pada medan off-road atau on-road.

Tidak perlu lagi khawatir karena dengan mobil SUV, Anda dan keluarga bisa duduk dengan lebih nyaman dan aman walaupun sedang melintasi jalan yang berlubang.

Selain itu, mobil SUV juga terlihat memiliki desain yang lebih kokoh dan sporty sehingga dengan membawa mobil SUV Anda bisa terlihat lebih keren.

2. Bisa Digunakan di Berbagai Jenis Jalanan

Mobil SUV memang didesain khusus untuk bisa digunakan di jalanan dengan jenis medan apapun. Bahkan mobil SUV dapat melewati medan terjal sekalipun.

Mengingat bahwa di Indonesia masih banyak terdapat jalanan dengan medan yang berbatu atau berlubang khususnya jika Anda ke desa atau pelosok, dengan mobil SUV ini Anda bisa berkendara lebih aman dan nyaman.

Mobil SUV ini dikatakan mobil tangguh karena dibuat untuk digunakan di berbagai jenis medan dari yang mulus sampai dengan yang ekstrim

3. Kapasitas Lebih Besar

Untuk kapasitas mobil SUV memang cukup variatif mulai dari 4 hingga 7 orang. Tetapi mobil SUV cocok untuk membawa barang bawaan yang banyak.

Mobil SUV sudah didesain dengan bagasi yang luas untuk bisa menampung barang bawaan. Jika Anda mendapatkan mobil SUV dengan kapasitas 7 orang, Anda bisa melipat kursi bagian belakang agar bagasi lebih besar sehingga bisa membawa lebih banyak barang.

4. Harga Bersaing

Percaya atau tidak, Anda bisa memiliki pengeluaran yang lebih hemat ketika membeli dan menggunakan mobil SUV.

Karena harga yang cukup bersaing mulai dari harga beli hingga harga perawatan, suku cadang, bahan bakar dan lain-lainnya. Bahkan di Suzuki Indonesia, Anda sudah bisa mendapatkan mobil SUV hanya dengan Rp 230 jutaan saja.


Mobil SUV dari Suzuki Indonesia

Suzuki XL7 merupakan mobil SUV dari Suzuki Indonesia keluaran terbaru yang langsung banyak diminati oleh masyarakat Indonesia.

Dengan fitur keamanan yang lengkap dan juga fitur-fitur terbaru lainnya, mobil XL7 memang menjadi mobil impian yang nyaman untuk keluarga.

Memiliki 3 tipe, mobil XL7 didesain dengan body yang tangguh dan sporty dengan warna-warna elegan sehingga membuat penggunanya terlihat sangat keren. Segera kunjungi Suzuki Indonesia untuk memilih mobil SUV idaman Anda.