Ini Dia 4 Alasan Mengapa New Avanza Layak Menjadi Pilihan Mobil Anda

Tabel of Content [View]
Kehadiran mobil di Indonesia saat ini sudah sangat beragam, apalagi untuk memenuhi kebutuhan mobil keluarga. Anda bisa menemukan berbagai brand mulai dari Honda Mobilio, New Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, dan masih banyak lagi. Namun nyatanya dari semua brand, Toyota Avanza merupakan brand mobil yang sudah lama dikenal sebagai mobil sejuta umat.

Tentu rekomendasi Toyota Avanza ini tidak hanya sembarang tersiar begitu saja. Sudah banyak sekali orang-orang yang membuktikan kehandalannya sebagai mobil keluarga. Bagi Anda yang berencana membeli mobil yang dapat membawa seluruh keluarga bepergian dengan nyaman, ini dia 5 alasan mengapa New Avanza 2019 terbaru layak untuk dipilih.

Alasan Mengapa New Avanza Layak Menjadi Pilihan Mobil Anda

Alasan New Toyota Layak Menjadi Pilihan

Memiliki Tipe Mobil yang Bervariasi

Untuk mendukung kenyaman keluarga selama melakukan perjalanan, New Avanza 2019 terbaru menghadirkan banyak sekali variasi tipe-tipe mobil yang bisa dipilih. Berbagai jenis tipe mobil ini tentunya menghadirkan keunggulannya masing-masing yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Tercatat ada 9 variasi New Avanza yang telah diluncurkan mulai dari varian dengan transmisi manual E 1.3 liter hingga transmisi otomatis 5 kecepatan Veloz 1.5. Harga pasarannya juga cukup terjangkau. Variasi paling rendah E 1.3 dibanderol pada kisaran harga Rp.188.600 sedangkan variasi tertinggi dipasarkan pada harga Rp.239.450.000

Memiliki Harga Jual yang Stabil

Tak sedikit masyarakat yang berencana menjual mobil mereka ketika sedang membutuhkan dana. Namun hati-hati, jika salah membeli jenis kendaraan, bisa-bisa harga jualnya menjadi sangat anjlok dibandingkan dengan harga belinya.

New Avanza sendiri memiliki harga jual yang stabil di pasaran mobil bekas, sehingga Anda tidak perlu khawatir merugi jika suatu saat berencana untuk menjual mobil.

Desain Ruangan Luas dengan Fitur Lengkap

Satu alasan lain mengapa Anda harus memilih New Toyota Avanza 2019 adalah desain ruangannya yang luas dan dapat menampung hingga 7 orang dewasa. Hal ini tentu sangat menguntungkan terutama ketika Anda berencana membawa anggota keluarga yang banyak untuk bepergian.

Bagi Anda yang berencana membawa bayi tidak perlu khawatir. Pasalnya New Avanza ini memiliki fitur pengait kursi bayi yang aman. Selain itu tambahan fitur dual SRS Airbags dan juga rem ABS mampu menjadi nilai tambah tersendiri bagi Toyota Avanza.

Memiliki Jaringan yang Luas

Bingung menemukan dealer resmi ketika mobil bermasalah? Jangan khawatir. New Toyota Avanza 2019 sendiri telah memiliki 300 dealer yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia. Berbagai jenis suku cadang juga dapat dengan mudah ditemukan di sini.

Dengan begitu Anda tidak perlu kesulitan lagi jika suatu saat mobil bermasalah, karena bisa dengan cepat menemukan lokasi dealer resmi terdekat yang berada di daerah Anda.

Memilih mobil yang tepat untuk kenyamanan keluarga memang tidak bisa dilihat hanya dari tampilan luarnya saja. Anda juga harus memperhatikan aspek-aspek lain yang tentunya mendukung kenyaman keluarga selama perjalanan. New toyota sendiri layak menjadi pilihan utama bagi Anda yang ingin mencari mobil dengan harga terjangkau namun memberikan fasilitas yang mumpuni.

Sekarang tidak perlu bingung lagi mencari mobil New Avanza. Di Auto2000, Anda bisa menemukan berbagai tipe yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Bahkan data-data kendaraan bisa Anda dapatkan dengan mudah sehingga proses pembelian menjadi semakin nyaman. Anda juga tidak perlu khawatir dengan kondisi mobil, hal ini dikarenakan Auto2000 selalu berusaha memberikan mobil terbaik dengan kondisi prima.