Cara Jitu Menggunakan Lucky Patcher Tanpa Root 100% Work

Beberapa tahun yang lalu, saya pernah menulis tips tentang Cara Mudah Menggunakan Lucky Patcher Tanpa Root pada blog ini, alhamdulillah sampai saat ini tulisan tersebut setiap hari masih banyak saja yang membacanya. Ternyata cara jitu menggunakan lucky patcher tanpa root beberapa tahun yang lalu itu masih 100% work  ketika digunakan pada zaman ini.

Syarat utama cara menggunakan Lucky Patcher tanpa root agar berhasil 100% adalah selalu gunakan aplikasi Lucky Patcher yang terbaru. Anda bisa mendownloadnya pada postingan ini, selanjutnya  Anda tidak perlu mendownload dan meng-install ulang, cukup update aplikasi Lucky Patcher Anda setiap kali tersedia.

Setiap kali Anda membuka aplikasi Lucky Patcher di smartphone Anda, bila terdapat update terbaru, biasanya aplikasi akan meminta izin apakah Anda akan memperbarui ke versi x.xx? Sebaiknya jika ada notifikasi seperti itu Anda memperbarui-nya. Sebab, semakin baru aplikasi Lucky Patcher, maka akan semakin banyak aplikasi atau game yang bisa ia patch.

Satu hal yang perlu diketahui bahwa tidak semua aplikasi atau games bisa di patch. Pada beberapa game dan aplikasi sangat sulit untuk di hack atau di patch.

Itulah sebabnya aplikasi ini di beri nama Lucky Patcher. Jika Anda beruntung, maka Anda akan mendapatkan aplikasi dan game versi premium secara gratis.

Cara Jitu Menggunakan Lucky Patcher Tanpa Root 100% Work


Sebagai bukti bahwa Lucky Patcher masih bisa di gunakan pada HP Android terkini tanpa root, maka saya buatlah postingan ini.

Sebenarnya Lucky Patcher tanpa root atau Lucky Patcher no root sama dengan aplikasi Lucky Patcher pada umumnya tidak ada bedanya sama sekali.


Banyaknya sekali aplikasi gratis yang ada di Google Play Store, satu sisi sangat menyenangkan, karena kita tidak dipungut biaya pada saat menggunakan aplikasi tersebut, namun sebagai konsekuensi-nya kita dipaksa untuk melihat iklan ketika sedang menjalankan aplikasi tersebut. Disisi lain, kehadiran iklan-iklan itu sering kali mengganggu, bahkan menjengkelkan, mana kala penempatan iklan yang tidak tepat. 

Sebenarnya ada solusi jika Anda tidak mau terganggu oleh iklan, yaitu membeli aplikasi versi premium-nya. Tapi sayangnya tidak semua aplikasi gratis yang ada di Play Store menyediakan versi premium atau versi berbayar.

Lantas adakah cara yang bisa dilakukan jika kita masih ingin terus menggunakan aplikasi gratis itu namun tidak mau terganggu oleh iklan? Caranya cukup sederhana sekali, gunakan Lucky Patcher!

Lucky Patcher tidak hanya bisa menghilangkan iklan pada aplikasi-aplikasi gratisan, namun lebih dari itu, Lucky Patcher dapat membuat aplikasi gratis menjadi aplikasi premium atau pro. Meski demikian, sebaiknya Anda membeli jika ingin menggunakan aplikasi versi premium-nya, sebagai dukungan dan penghargaan pada pembuat atau developer-nya.

Inilah beberapa keuntungan menggunakan Lucky Patcher, antara lain:
  1. Mendapatkan Full Version dari aplikasi gratis.
  2. Menghapus "license verification" dari aplikasi berbayar.
  3. Menghapus iklan dari aplikasi gratis.
  4. Mendapatkan pembelian gratis dari in-app purchases pada aplikasi dan game.
Semua keuntungan di atas bisa Anda dapatkan baik pada perangkat yang mempunyai akses Root atau tanpa Root. 

Satu hal yang perlu Anda ingat, bahwa segala resiko yang diakibatkan oleh karena mengikuti tutorial ini, adalah tanggung jawab Anda sendiri. DWYOR (Do it With Your Own Risk)

Cara Menggunakan Lucky Patcher Tanpa Root

  • Download Lucky Patcher terbaru pada tautan berikut ini:
  • Install aplikasi Lucky Patcher yang telah Anda download pada langkah pertama di atas. Jangan lupa izinkan instalasi dari sumber yang tidak diketahui atau tidak dikenal (Unknown Source) pada pengaturan atau setting perangkat Anda. 
Cara Jitu Menggunakan Lucky Patcher Tanpa Root 100% Work

  • Setelah Lucky Patcher terpasang dengan benar pada perangkat Anda, buka aplikasi tersebut, lalu pilih salah satu aplikasi atau game yang ingin Anda Patch. Pada contoh ini, saya akan memilih aplikasi Repost, pada aplikasi tersebut ditemukan dua macam yang bisa di patch, yang pertama adalah Iklan Google, sedangkan yang kedua adalah Pembelian InApp. Klik pada icon aplikasi tersebut, untuk melanjutkan
Cara Jitu Menggunakan Lucky Patcher Tanpa Root 100% Work

  • Langkah selanjutnya yang perlu Anda lakukan adalah klik Menu Patch
Cara Jitu Menggunakan Lucky Patcher Tanpa Root 100% Work

  • Sebelum menu Patch terbuka, silakan klik Buat APk modif untuk membuka menu Patch pada aplikasi Lucky Patcher ini
Cara Jitu Menggunakan Lucky Patcher Tanpa Root 100% Work

  • Dalam contoh ini, saya ingin membuat aplikasi menjadi Premium, maka saya memilih APK yang dibuat kembali untuk Pembelian dalam Aplikasi dan emulasi LVL. Namun jika Anda hanya ingin menghilangkan iklan pada aplikasi atau game, maka silakan pilih APK tanpa Iklan Google. Berhubung smartphone yang kita gunakan tanpa root, maka hanya dua menu path inilah yang bisa kita gunakan. Jika smartphone atau perangkat yang Anda gunakan telah root, maka seluruh menu patch pada aplikasi Lucky Patcher ini bisa Anda gunakan.
Cara Jitu Menggunakan Lucky Patcher Tanpa Root 100% Work

  • Berikutnya, bila muncul menu seperti gambar di bawah ini, silakan klik tombol Buat ulang Aplikasi. Pada langkah ini, kita akan membuat ulang aplikasi dengan modifikasi yang telah kita pilih sebelumnya.
Cara Jitu Menggunakan Lucky Patcher Tanpa Root 100% Work

  • Tunggu sampai pembuatan APK Modif selesai
Cara Jitu Menggunakan Lucky Patcher Tanpa Root 100% Work

  • Ketika pembuatan APK modif selesai dengan sukses, maka akan ada tulisan berwarna hijau bahwa Patch Pola N1 - Berhasil, Patch Pola N2 - Berhasil, dan seterusnya. Apabila hanya ada tulisan merah dan tidak ada tulisan berwarna hijau, maka dipastikan patch yang Anda lakukan gagal. Minimal harus ada satu pola patch yang berhasil. Jangan lupa untuk klik tombol Menuju ke berkas
Cara Jitu Menggunakan Lucky Patcher Tanpa Root 100% Work

  • Yang harus Anda lakukan selanjutnya adalah mencopot aplikasi lama dan menggantinya dengan aplikasi yang baru di modif. Cara dengan menekan tombol Copot pemasangan dan Pasang.
Cara Jitu Menggunakan Lucky Patcher Tanpa Root 100% Work

  • Sebelum pencopotan atau uninstall aplikasi atau game yang telah Anda patch, sebaiknya backup terlebih dahulu dan dan cache. Hal ini penting Anda lakukan agar data dan level permainan yang yang Anda miliki tidak hilang. Caranya, beri tanda ceklis atau centang pada  Make data and cache backups for instalation, akhiri dengan menekan tombol Ya untuk memulai proses
Cara Jitu Menggunakan Lucky Patcher Tanpa Root 100% Work

  • Sesaat kemudian aplikasi akan dicopot atau di uninstall dan dilanjutkan dengan pemasangan atau instal aplikasi baru yang telah di modif atau di patch
  • Tunggu hingga pemasangan aplikasi selesai. Setelah selesai, Anda tinggal klik tombol unlock, atau jadikan premium, pro atau semacamnya, tergantung aplikasi yang Anda patch.  Pada contoh ini, aplikasi Repost Instagram yang telah saya patch, berhasil saya Unlock, sehingga menjadi versi Pro
Cara Jitu Menggunakan Lucky Patcher Tanpa Root 100% Work

  • Dari gambar di atas, bisa kita lihat bahwa sebelum aplikasi di patch, untuk unlock ke versi pro kita harus membayar Rp 64.446. Namun setelah aplikasi tersebut di patch, untuk membuka ke versi pro hanya dikenakan biaya Rp 0,84 alias gratis!
  • Ketika Tombol Unlock Pro Anda tekan, maka akan muncul menu InApp purchase hack. Sebelum menekan tombol Ya, jangan lupa untuk ceklis Simpan pembelian unruk dikembalikan dan Ulangi otomatis pembelian dengan setelah ini. Keduanya berguna untuk pembelian berikutnya agar otomatis. 
Cara Jitu Menggunakan Lucky Patcher Tanpa Root 100% Work

Demikianlah tips cara jitu menggunakan Lucky Patcher no root 100% work. Anda juga bisa menggunakan Lucky Patcher tanpa root untuk hack inApp game. Langkah-langkah yang harus Anda lakukan pun sama seperti di atas.
Good Luck!

0 Response to "Cara Jitu Menggunakan Lucky Patcher Tanpa Root 100% Work"

Post a Comment

Terimakasih buat rekan-rekan yang telah meluangkan waktu untuk memberi komentar.
Tapi maaf, saya moderasi terlebih dahulu, untuk menghindari spam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel