Harga Kamera DSLR Canon EOS 5D Mark III Kit


Harga Kamera DSLR Canon EOS 5D Mark III Kit
Canon menjadi salah satu produsen kamera yang banyak digunakan para pecinta fotografi. Canon tidak hanya memproduksi kamera DSLR dengan harga kamera DSLR yang terjangkau namun juga kamera kelas atas dengan harga yang sangat mahal. Salah satunya adalah Canon EOS 5D Mark III Kit yang memiliki harga sekitar Rp 44 jutaan. Kamera 5D generasi ketiga ini memiliki kecepatan hingga 6fps dalam mode continuous shoot dan dilapisi dengan magnesium alloy yang kuat dan ringan.

Canon EOS 5D Mark III Kit menggunakan Sensor CMOS full frame 22.3 MP dan didukung dengan menggunakan prosessor yang canggih yaitu Digic 5+ yang mempunyai ISO hingga 25600. Menggunakan sensor CMOS full frame membuat susunan mikro lensa menjadi tanpa celah sehingga dapat meminimalisir kan noise dan gambar akan menjadi lebih tajam. Sensor CMOS dari Canon EOS 5D Mark III dapat menghasilkan gambar hingga resolusi 5784 x 3861 px. Adanya struktur fotodioda baru dengan peningkatan di Photoelectric Conversion Rate sehingga sensitifitas kamera ini dapat meningkat hingga 2x lebih baik dibandingkan dengan seri sebelumnya. Hasilnya, Anda dapat mengambil gambar dengan kecepatan yang tinggi namun minim noise.

Pengambilan gambar menjadi lebih maksimal karena terdapat sistem AF hingga 61 titik yang memudahkan Anda untuk dapat membidik objek dengan presisi yang tinggi. Kerapatan tinggi dan adanya 41 titik retikuler silang dapat memberikan cakupan fokus yang lebih lebar serta melacak subjek dengan cepat. Dengan kemampuan tersebut, yang dapat membidik dengan kecepatan yang tinggi dan mendeteksi objek dengan tepat, dapat Anda gunakan untuk keperluan pribadi ataupun untuk multimedia.

Sistem AF yang luas dari device dengan harga kamera DSLR yang lebih dari Rp 44 jutaan ini mempunyai 5 titik tengah dial cross type atau f/2.8 diagonal, 20 titik luar cross type atau f/4.0 horizontal dan 21 titik tengah cross type atau f/5.6 horizontal. Kamera Canon EOS 5D Mark III Kit memiliki AF khusus yang dapat memaksimalkan pengambilan gambar di tempat yang memiliki pencahayaan yang redup atau EV-2 di titik tengah dengan lensa f/2.8. terdapat 6 pilihan AF yaitu:

  • Spot.
  • Single point.
  • Single+adjacent 4 points.
  • Single+adjacent 8 point.
  • Zone selection.
  • Automatic AF point selection. 
Tidak hanya menghasilkan gambar dengan kualitas terbaik namun juga menghasilkan video dengan kualitas full HD. Kamera EOS 5D generasi ketiga ini dilengkapi dengan kompresi All-I dan IPB serta format H.264/MPEG-4 AVC High profile. Hasil yang maksimal dari video yang dapat direkam tanpa gangguan dengan menggunakan Canon EOS 5D Mark III Kit dapat dilakukan dengan menggunakan panel Quick Control untuk menggunakan fitur Perekaman. Karena Sensor drive CMOS dari Canon di kamera ini, membuat kinerja processor image menjadi lebih meningkat, mengurangi noise, meningkatkan kualitas warna serta dapat membuat Anda tetap bisa merekam dengan menggunakan ISO 25600 dengan mode horizontal.

Output dari objek yang diambil gambarnya dengan menggunakan Canon EOS 5D Mark III Kit dapat dilihat di layar LCD berukuran 3.2” yang dilengkapi dengan teknologi Clear View II dengan 1.040.000 dots. Layar yang anti pantulan cahaya tersebut memungkinkan Anda untuk selalu dapat melihat hasil bidikan Anda dengan lebih mudah. Dengan tombol magnify, Anda dapat melakukan zoom in dan zoom out hingga 10x dan koleksi foto di device dengan harga kamera DSLR yang cukup mahal ini dapat disortir berdasarkan tanggal, folder ataupun rating gambar.

Inilah penampakan Canon EOS 5D Mark III



Semoga bermanfaat :)



Pencinta teknologi, yang hobi memotret dan berselancar di internet. Mencari dan mempelajari hal yang baru adalah suatu yang sangat disukainya dalam mengisi waktu.

Share this

---

Previous
Next Post »

Terimakasih buat rekan-rekan yang telah meluangkan waktu untuk memberi komentar.
Tapi maaf, saya moderasi terlebih dahulu, untuk menghindari spam